wisata malam purwokerto
wisata malam purwokerto

Wisata Malam Purwokerto, Ini Dia Daftar Tempat Wisatanya

Diposting pada

Wisata Malam Purwokerto, Ini Dia Daftar Tempat Wisatanya, hai jumpa kembali dengan admin wagirmedia.com yang akan memberikan info tempat destinasi wisata malam purwokerto. Purwokerto adalah salah satu kota di jawa tengah yang memiliki banyak sekali julukan diantaranya adalah kota keripik, kota transit sampai dengan kota wisata.

Yang menarik di kota purwokerto juga terdapat museum Bank Rakyat Indonesia, karena bank pertama kali berdiri di purwokerto. Nah kali ini admin wagirmedia,com akan memberikan info menarik daftar tempat wisata malam yang ada di purwokerto, yuk simak listnya di bawah ini.

1. Taman Balai Kemambang

Taman Balai Kemambang

Taman balai kemambang ini terletak di kelurahan karangkobar purwokerto utara ini bisa menjadi salah satu tempat wisata favorit saat kita berada di purwokerto. Kita hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 2.500 bisa bersantai, berekreasi di taman ini sampai puas. Taman balai kemambang ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam sehingga bisa menjadi salah satu tujuan tempat wisata malam di purwokerto.

2. Alun alun purwokerto

Alun alun purwokerto

Nah ini dia tempat wisata malam di purwokerto yang hampir tiap malam tak pernah sepi dari pengunjung. Alamat alun alun purwokerto ini berada di jalan jendral sudirman, sokanegara, purwokerto timur, banyumas, jawa tengah. Di alun alun purwokerto ini juga banyak sekali orang yang berjualan makanan dan minuman sembari kita menikmati indahnya malam.

3. Bukit Agaran Purwokerto

Bukit Agaran Purwokerto

Tempat wisata ini tak jauh dari pusat kota, jika kita berangkat dari purwokerto kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 25 menit saja. Secara administratif bukit agaran ini berada di desa melung, kecamatan kedung banteng, kabupaten banyumas. Harga tiket masuk ke bukit agaran purwokerto ini sangat terjangkau, kita hanya memerlukan biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000.

4. Caping Park Purwokerto

Caping Park Purwokerto

Caping park purwokerto ini merupakan salah satu tempat wisata malam yang juga sangat keren, dan yang terkenal dan populer di caping park purwokerto ini adalah jembatan kaca, banyak sekali pengunjung yang mengupload foto saat berada di jembatan kaca caping park ini. Harga Tiket Masuk Caping Park Purwokerto ini sangat terjangkau, untuk hari biasa kita hanya merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 per orang sementara itu untuk akhir pekan kita harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000. Alamat caping park purwokerto ini berada di jalan raya baturadden barat, desa kebumen, baturraden, banyumas, jawa tengah.

5. Taman Andhang Pangrenan

Taman Andhang Pangrenan

Di tempat wisata taman andhang pangrenan ini kita bisa menyewa sepeda santai untuk mengelilingi taman dan banyak sekali permainan anak yang bisa kita sewa. Lokasi dari taman andhang pangrenan ini berada di jalan gerilya purwokerto selatan, windusara, karangklesem, banyumas jawa tengah. Harga tiket masuk taman andhang pangrenan ini cukup terjangkau yaitu Rp. 3.000.

6. The Village Purwokerto Banyumas

The Village Purwokerto Banyumas

The Village adalah tempat wisata lengkap yang bisa kamu kunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Alamat lokasi tempat wiasta the village ini terdapat di jalan raya baturadden km 07, rempoah, baturraden, purwokerto, banyumas, jawa tengah. Terdapat banyak spot spot foto keren yang bisa kita unggah di media sosial kita.

Demikian info lengkap Wisata Malam Purwokerto, Ini Dia Daftar Tempat Wisatanya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita lihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *