Wisata Pantai Kali Apus Malang Yang Instagramable

Posted on

Bagi para warga Malang dan sekitarnya, di kota Malang saat ini banyak sekali pantai pantai baru yang sekarang ini dijadikan sebagai salah satu wahana destinasi wisata, salah satu yang terbilang masih alami adalah adalah Pantai Kali Apus Malang, pantai ini juga sering disebut dengan sebutan Pantai pring Apus. Pantai ini juga masih satu lokasi atau tak jauh dari pantai yang lebih dulu terkenal, yaitu Pantai Sendiki.

Pantai ini sendiri terletak di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermajing Wetan Kabupaten Malang, bila anda berangkat dari pusat kota Malang, maka akan menempuh perjalanan sekitar 75 km atau dapat ditempuh selama 2,5-3jam perjalanan. Namun perjalanan jauh anda tidak akan sia sia, begitu sampainya di pantai Kali Apus ini, anda akan di suguhi pemandangan eksotis yang sangat cantik.

Karena pantai ini termasuk kawasan pantai selatan, sehingga tidak akan heran jika anda akan di suguhi dengan garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir putih yang lembut, sehingga anda dapat menikmati beragam pemandangan yang di suguhkan di pantai ini.

Bagi anda yang suka dengan fotografi, maka Pantai Kali apus juga dapat menjadi pilihan anda, karena di kawasan ini anda akan di suguhi pemandangan batu karang besar yang berdiri tegak di depan mata, selain itu terdapat juga batu karang yang sangat cantik di beberapa bagian, sehingga sangat tepat dijadikan sebagai latar belakang foto anda.

Karena pantai ini masih dalam jajaran Pantai selatan, jadi kami tidak menyarankan anda untuk mandi di kawasan pantai ini, anda dapat berjalan jalan di pantai sembari menikmati hemparan air yang memang tidak terlalu besar, namun masih dapat di buat bermain.

Demikianlah ulasan mengenai keindahan Pantai Kali Apus Malang yang mempesona, bagi anda yang hendak berkunjung ke Pantai ini kami sarankan untuk datang bersama dengan keluarga anda, jika anda kesulitan untuk menemukan lokasi pantai ini, anda dapat melihat Google Map yang tersedia di smartphone anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *