ledok sambi kaliurang
ledok sambi kaliurang

Ledok Sambi Kaliurang, Wisata Populer di Jogja Yang Tersembunyi

Diposting pada

Bagi anda yang merupakan warna jogja dan sekitarnya ataupun anda yang sedang berlibur di jogja bisa mengunjungi tempat wisata tersembunyi di jogja yang saat ini sangat populer yaitu ledok sambi kaliurang.

Tempat wisata keren ini beralamatkan atau berlokasi di Lembah Desa Wisata Sambi Yogyakarta atau lebih tepatnya di Jalan Kaliurang KM 19, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Saat berlibur di ledok sambi kaliurang kita akan disuguhkan tentunya pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Ditempat wisata di jogja ini kita bisa menikmati berbagai kegiatan menarik yaitu kita bisa bermain paint ball dan flying fox. Di tempat wisata ini kita bisa duduk santai di beberapa gazebo yang sangat enak untuk bersantai dan berlindung dari terik matahari ataupun hujan. O iya tempat ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Jika kita lapar kita tak perlu bingung dikarenakan sudah ada yang jualan di tempat wisata ledok sambi, kita dapat membeli tempe mendoan, kentang goreng, nasi sayur, pisang goreng, nasi ayam goreng laos dan juga mie goreng atau mie rebus.

Sementara itu untuk minumannya juga lengkap kok diantaranya kopi merapu, robusta, kopi vietnam drip, cokelat ledok dan lain lain. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Rp. 4.000 saja.

Untuk harga tiket masuk (htm) ledok sambi kaliurang ini dipatok dengan harga Rp. 0 alias gratis. Manajemen hanya menyediakan kota sukarela. Demikian info lengkap tempat wisata jogja yaitu ledok sambi kaliurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *