Kumpulan Kata Kata Keren Bisa Untuk Status WA

Posted on

Janganlah mengakhiri sebuah hubungan hanya karna kesalahan, tapi lihat lah betapa besar pengorbanan nya agar tetap bisa untuk bersamamu

Tuhan! Tolong apabila nanti kiamat tiba .. aku hanya mempunyai 1 permintaan … Tolong pertemukan aku nanti dengan ke dua orangtuaku di surga indahMu

Aku tidak memintamu untuk menghargaiku seperti aku menghargaimu … tapi aku hanya memintamu untuk menjaga perasaanku

Ada saatnya kau harus melepaskan seseorang, bukan karena tidak mencintainya tetapi demi menjaga hati kita sendiri agar tidak terluka lagi oleh sikap yang sama dan orang yang sama

Terkadang kita menganggap hidup orang lain lebih enak, padahal mungkin saja dia lebih sulit hanya saja dia tidak mengeluh

Kamu yang kudoakan dia yang kau aminkan

Tak perlu dia yang sempurna untuk bersamaku, karna yang kubutuhkan adalah dia yang tau kekuranganku tapi dia tetap ingin bersamaku

Kenapa di Indonesia itu banyak yang jomblo karena Indonesia itu bersatu bukan berdua ……..

Terimakasih atas luka yang kau berikan kepadaku

GILAAA …. itu pacar atau tuhan .. menjalankan segalah perintahnya dan menjauhi larangannya

Begitu kuat bagitu dalam sampai aku tak temukan lagi alasan mengapa harus kamu yang aku cinta

Kasihan jodohku sedang dipermainkan sama yang bukan jodohnya

Percuma lipstik mahal tetapi bibir lu kayak sctv satu untuk semua

Katanya sayang katanya suka tapi itu semua cuma KATANYA

Matahari memang kelihatan dekat tapi sebenarnya dia jauh … sama seperti kamu yang kelihatan dekat tapi sebenarnya kamu yang hanya bisa kulihat tidak bisa diajak bercanda

Kamu benci aku? Jauhi saja aku … Mudah kan

Jangan ragu untuk temui aku jika kamu rindu … jika tidak biarkan aku tetap menunggumu

Siapa bilang aku tanpamu butiran debu … nyatanya aku tanpamu cari yang baru

Lebih baik berteman dengan teman otak gesrek daripada sok alim tapi munafik

Kalau kamu terlambat masuk kelas bilang aja ke guru atau dosen kamu, gak ada kata terlambat untuk mencari ilmu

Jika penggoda lebih menggoda laluuu? untuk apa setia itu ada

Jaga batasanmu dalam berbicara .. terkadang apa yang kamu katakan itu bisa membuat orang tersakiti … mungkin bagimu biasa saja, namu tidak bagi orang lain

Jangan terlelu berlebihan ketika kamu mencintai seseorang percayalah rasa yang berlebihan itu akan menimbulkan rasa sakit yang begitu dalam

Nanti ada masanya kamu menyadari besar atau kecilnya dirimu di hati seseorang dapat kamu nilai dari seberapa kuat keinginan dan usahanya untuk memperjuangkanmu

Mukamu kok kayak orang susah ya?, maksudnya susah untuk dilupakan 🙂

Bolehkan aku egois seperti kamu? Yang selalu memilih hilang tanpa kabar dan itu membuatku sadar jika aku hanyalah pelarianmu di saat kamu sedang bosan

Hanya dapat menatapmu dalam kejauhan, mencintaimu dalam bisu dan merindukanmu dalam air mata

Terimakasih sudah pernah datang lalu menghilang dan terimakasih sudah pernah meninggalkan harapan lalu dijatuhkan

Kau tahu apa yang paling aku benci? pergi tanpa pamit dan datang kembali tanpa rasa bersalah

Wanita tidak mau berhenti berbicara ketika bahagia, dan memutuskan diam seribu bahasa saat sedang kecewa

Mantan kok belum mati sih, katanya pas lagi pacaran “kau gak bisa hidup tanpa kamu” tapi buktinya dia masih hidup

Jangan pernah mengakhiri hubungan hanya karna sebuah kesalahan, tetapi lihatlah seberapa banyak dia berjuang hanya untuk tetap bersamamu

Hati …. apa kabar kamu … aku tahu kamu sedang tak baik … banyak beban yang sedang menimpa … maafin aku ya … yang sering membuatmu terluka

Berakit rakit dahulu berenang renang ketepian … dibaperin dahulu ditinggal kemudian

Akan ada saatnya rasa suka menjadi tidak suka karena dirimu selalu menyibukkan diri sendiri, membalas chat selalu lama membuat diriku mengerti agar diriku menjauh darimu

Menanti dan berjuang itu hal yang berbeda. Saat kamu memilih menanti, siapkanlah satu tempat untuk menaruh kecewa bila suatu saat dia yang ditunggu tidak kunjung datang. Dan ketika kamu memilih berjuang yakinilah kembali apakah ia memang pantas untuk diperjuangkan

Aku sering terluka karenanya, namun dia selalu kumaafkan, sebab rasa sayangku lebih hebat dari rasa sakitku

Gw nyesel kenal lu, gw nyesel deket lu, gw nyesel naruh hati ke lu, gw nyesel udah berjuang buat lu

Lebih baik hitam manis daripada putih hasil racikan kamera

Jangan suka mainin hati cewek, semarah marahnya cewek gak bakal pindah ke lain hati

Orang yang membuatmu tertawa senang adalah orang yang akan membuatmu menangis kecewa

Disaat aku merasa nyaman ada hal yang aku takutkan yaitu ketika kamu berubah tanpa alasan

Percayalah dia akan merindukanmu ketika dia gagal mencari penggantimu

Kau tau cara menyakiti seseorang dengan kejam, buatlah dia nyaman lalu tinggalkan 🙁

Dear MANTAN gimana pacar barunya?, setulus dan sesabar aku gak?

Katanya gak pernah les balap tapi kok jago banget nikungnya

Kalau kamu pernah ngerasain hujan tapi gak mendung, berarti kamu tau rasanya air mata turun bibir senyum

Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah jomblo

Melepaskanmu ??? ,, maaf tidak sebodoh itu, melepaskan apa yang siudah aku perjuangkan

Sadarlah kamu hanya diperlukan saat pemeran utamanya menghilang

Kalau ada yang nanya kok gak malam mingguan lo pura pura aja budek

Dulu kita pernah sedekat nadi, namun sekarang kita sejauh matahari

Ternyata memilikimu sama seperti menggapai bintang di langit, rasanya sulit bahkan tidak mungkin

Cewek lebih senang punya cowok yang biasa aja, tapi bisa bikin dia nyaman daripada cowok yang sok ganteng tapi suka nyakitin

Aku yang berusaha membuatmu tersenyum tapi ternyata dia yang mendapatkan senyuman balik darimu

Sesungguhnya orang yang benar benar sayang padamu adalah orang yang mengingatkanmu untuk beribahah bukan orang yang mengingatkan mu begadang cuma untuk menemani nya

Aku terlalu percaya diri mengganggap semua adalah cinta, padahal dimatamu aku hanya teman biasa

Rawatlah sebelum rusak, jaga sebelum pergi, karena sesuatu yang tumbuh kembali rasanya tak akan sama lagi

Aku ngechat kamu pake hati, kamu balesnya pake nanti, ya udahlah aku sadar diri

Cakep sih tapi sayang hobinya baperin anak orang mulu

Senakal nakalnya anak geng motor mereka juga pasti akan sholat waktu praktek agama

Banyak orang pintar menilai orang lain tetapi terlalu bodoh untuk instropeksi diri

Ingat tugasku hanya mencintaimu, jika kamu selingkuh berarti tugasku sudah selesai

Nah info kumpulan kata kata keren lucu yang bisa dibuat untuk status wa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *