Wisata Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur

Posted on
Wisata Bumi Kitiran Bumiaji

Wisata Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur. Hai jumpa lagi dengan saya admin dari wagirmedia.com yang kali ini akan memberikan info tempat wisata menarik di kota Batu Jawa Timur. Terdapat wisata baru di kota batu yang bisa kita kunjungi dengan spot kitiran keren berwarna warni.

Kitiran atau bahasa indonesianya adalah kincir angin ini menjadi nama sebuah tempat wisata keren yaitu wisata bumi kitiran bumiaji batu. Tempat wisata ini baru saja dibuka dan langsung mendapatkan respon yang sangat bagus dari wisatawan dari kota batu sendiri ataupun dari luar kota batu seperti kota Malang.

Wisata Bumi Kitiran Bumiaji

Wisata ini tepat dibuka pada tanggal 18 agustus 2019 tepat sehari setelah hari kemerdekaan republik Indonesia. Terdapat berbagai kitiran plastik keren berwarna warni yang bisa menjadi objek foto kita saat berlibur di tempat ini.

Nah mungkin ada yang penasaran berapa sih harga tiket masuk (HTM) di bumi kitiran bumiaji malang ini. Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 per orang untuk weekday, sementara itu untuk weekend Rp. 15.000 per orang. Dan fasilitasnya juga sudah lengkap kok, terdapat parkiran yang memadai, toilet, warung dan juga musholla bagi warga muslim yang ingin menunaikan sholat.

Di tempat wisata keren ini terdapat kurang lebih 25.000 kincir (kitiran) yang terbuat dari plastik berwarna warni seperti warna merah, kuning dan biru. Pastinya wisata ini akan semakin berkembang dan menjadi salah satu tempat wisata favorit di kota batu jawa timur.

Demikian info lengkap tempat wisata bumi kitiran di bumiaji batu jawa timur. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur di tempat keren dengan spot kitiran jumlah yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *