7 Wisata Air Terjun Tuban Instagramable Cocok Untuk Liburan

Posted on

7 Wisata Air Terjun Tuban Instagramable Cocok Untuk Liburan. Hai kali ini admin wagirmedia.com akan memberikan info menarik tentang 7 tempat wisata air terjun tuban yang sangat keren untuk berlibur bareng bareng keluarga tercinta.

Wisata air terjun yang ada di Tuban Jawa Timur ini banyak sekali yang menarik dan tentunya sangat keren untuk kita berfoto dan bermain air di air terjun ini. Nah yuk simak ulasan lengkap 7 wisata air terjun tuban yang sangat keren dan indah ini.

1.Air Terjun Wukirharjo Tuban Jawa Timur

Air Terjun Wukirharjo Tuban Jawa Timur

Air terjun wukirharjo yang sangat keren ini berlokasi atau beralamatkan di Wukirharjo, Paringan, Tuban Jawa Timur. Air terjun ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan tentunya sangat sejuk. Anda bisa berfoto di air terjun keren yang berada di Tuban Jawa Timur ini.

2. Air Terjun Nglirip Tuban Jawa Timur

Air Terjun Nglirip Tuban

Air terjun yang berada di Tuban jawa timur ini memiliki ketinggian 20 – 30 meter. Keindahan air terjun nglirip tuban ini tak perlu diragukan lagi keindahannya. Air terjun nglirip bisa menjadi salah satu destinasi wisata anda bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Lokasi air terjun nglirip berada di desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan Tuban, Jawa Timur. Harga tiket masuk air terjun nglirip tuban ini sangat terjangkau yaitu Rp. 5.000 per orang.

3. Air Terjun Banyulangse Tuban Jawa Timur

Air Terjun Banyulangse

Air terjun banyulangse tuban jawa timur ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata keren saat kita berlibur di tuban jawa timur. Air terjun banyulangse tuban ini beralamatkan atau berlokasi di Desa boto, Kecamatan Semanding, Tuban Jawa Timur. Air terjun banyulangse tuban ini memiliki jarak kurang lebih 10 km dari pusat kota Tuban Jawa Timur. Keindahan air terjun banyulangse tuban jawa timur ini sangat indah dan keren, akses untuk menuju lokasi juga sangat mudah kok.

4. Air Terjun Bongkok Tuban Jawa Timur

Air Terjun Bangkok Tuban

Selain air terjun di atas, terdapat lagi air terjun yang berlokasi di kota Tuban yang layak untuk di kunjungi adalah Air Terjun Bangkok, untuk lokasi dari air terjun ini adalah Jetak, Montong, Tuban. Di kawasan wisata ini terbilang masih sangat alami, jadi anda dapat merasakan wisata alam yang sesungguhnya, tentunya mandi adalah rutinitas yang wajib anda lakukan saat berada di kawasan wisata ini.

5. Air Terjun Gajahan

Air Terjun Gajahan Tuban

Yang selanjutnya adalah Air Terjun Gajahan, air terjun ini tidak terlalu besar, namun memiliki keindahan yang sangat elok, berlokasi di Ngulahan, Tambakboyo, Tuban, jika dari pusat kota Tuban, maka hanya menempuh perjalanan sekitar 1 jam saja, dengan pemandangan yang indah, anda dapat merasakan suasana udara yang sejuk dengan air yang segar.

6. Air Terjun Kedung Bonjor

Air Terjun Kedung Bonjor Tuban

Air Terjun Bonjor, termasuk air terjun yang ramah untuk pengunjung, hal ini karena air terjun ini tidak terlalu tinggi, hanya memiliki ketinggian sekitar 5 meter saja, sehingga anda dapat mandi dan menikmati pemandangan yang indah, air terjun ini berlokasi di Desa Jamprong, Kecamatan Kenduran, Tuban.

7. Air Terjun Sanggrahan

Air Terjun Sanggrahan Tuban

Yang terakhir adalah Air Terjun Sanggrahan, lokasi air terjun dari pusat kota terbilang cukup jauh, yaitu sekitar 40 km dari pusat kota, namun air terjun ini memiliki pesona yang sangat luar biasa, hal ini karena air terjun ini memiliki air yang jernih dan anda dapat mandi di bawah air terjun ini, sehingga sangat nyaman bagi anda yang suka dengan petualangan, lokasinya sendiri terletak di Kedungjambe, Singgahan, Tuban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *