6 Kuliner Khas Malang Yang Cocok Untuk Oleh Oleh

Diposting pada

Bagi para wisatawan yang kebetulan datang ke kota Malang, pastinya saat akan meninggalkan kota Malang, biasanya akan membeli oleh oleh khas dari kota Malang, untuk itu kami akan memberikan rekomendasi oleh oleh yang paling banyak di cari oleh para wisatawan yang datang.

1. Malang Strudel

Oleh oleh ini sudah sangat terkenal di kota Malang, selain itu cabang di kota malang juga sangat banyak, sehingga anda tidak akan kesulitan mendapatkan oleh oleh yang satu ini, oleh oleh ini adalah milik selebriti Teuku Wisnu, jadi sudah bisa dipastikan kualitasnya dan juga rasanya yang beragam dan terjangkau, salah satu conter terbesarnya terletak di Jalan Karangjati No. 18 Lawang Malang.

2. Lapis Malang

Untuk oleh oleh yang kedua yang kami rekomendasikan adalah Lapis Malang, cake berlapis dengan beberapa varian rasa ini cukup di gemari oleh warga lokal maupun para wisatawan, hal ini selain rasanya yang legit dan lembut, harga yang terjamin dan murah juga menjadi pilihan para pembeli, yang pastinya Lapis malang juga banyak sekali cabangnya, jadi anda juga tidak akan kesulitan mendapatkannya. Salah satu conter terbesarnya terdapat di Jalan Candi Panggung No. 30 malang.

3. Frozen Baxo Serdadu

Kota malang terkenal dengan kuliner baksonya, namun bagi anda yang berada di luar kota, anda dapat membawa bakso namun dalam bentuk beku atau frozen, namun soal citarasa tidak akan berbeda dengan bakso yang biasanya anda nikmati, jadi anda dapat membeli bakso ini di manapun, karena bakso ini selain enak dan tidak mudah basi. Salah satu conternya terdapat di Jalan Ciliwung No. 57H, Malang.

4. Apel Malang

Saat anda berada di kota Malang atau Batu, yang paling sering di beli oleh para wisatawan adalah apel Malang, hal ini karena apel malang terbilang buah yang cukup tahan lama dan tidak mudah busuk asalkan di taruh pada ruang yang kering dan tidak lembab, sehingga banyak para wisatawan yang tertarik membeli apel sebagai oleh oleh khas dari kota Malang.

5. Sari Apel

Selain buahnya yang segar manis asem, di kota Malang, anda juga akan sering bertemu dengan toko oleh oleh yang menawarkan minuman sari apel, rasanya segar, asem dan manis, cocok untuk hidangan keluarga di rumah, selain itu harganya juga beragam, dan pastinya sari apel juga menwarkan bebrapa varian rasa yang sesuai dengan pilihan dan kesukaan anda.

6. Keripik Buah

Selain sari apel, yang juga menjadi favorit adalah keripik buah khas kota malang, keripik buah ini benar benar di buat dari buah buahan asli yang di goreng, bukannya sari buah, atau sarinya, bentuknya juga masih berupa buah aslinya, memiliki rasa yang unik dan masih terjaga rasa buahnya, selain itu banyak sekali varian yang di tawarkan mulai dari keripik apel, keripik nangka, keripik semangka, keripik nanas, dan banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai 6 Kuliner Khas Malang Yang Cocok Untuk Oleh Oleh, pastinya bagi para wisatawan, akan memudahkan anda dalam berbelanja oleh oleh yang terlengkap untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *