5 Wisata Lampion Cantik Di Kota Malang

Diposting pada

Berwisata ke kota Malang, rasanya tidak lengkap bila anda tidak berwisata malam di kota yang dingin dan memiliki beragam tempat wisata, pastinya salah satu wisata malam yang paling di cari adalah wisata lampion yang menawarkan pemandangan bak negeri dongeng dengan pengalaman wisata yang lain dari biasanya, jadi siapkan kamera terbaik anda saat mengunjungi kawasan wisata lampion di kota Malang.

1.Alun Alun Batu

Tempat wisata yang kami rekomendasikan tentu saja Alun alun kota wisata Batu malang, alun alun ini selain di nobatkan sebagai alun alun terbaik, anda juga dapat menemukan puluhan lampion dengan beragam corak dan bentuk, selain lampu lampion yang berwarna warni, terdapat juga taman taman dan air mancur yang sangat indah. Kawasan wisata alun alun ini sendiri terletak di pusat kota Batu, tepatnya terletak di Jalan Diponegoro, Sisir, Kota Batu, Malang.

2. Pasar Parkiran

Setelah ke Alun Alun kota Batu, ada lagi kawasan wisata di kota dingin ini, yaitu Pasar Parkiran, Pasar parkiran sendiri merupakan kawasan wisata yang terletak di parkiran kawasan wisata Jatim Park 1, walaupun lampion di sini tidak terlalu banyak, namun lampion di pasar parkiran juga sangat ikonik, dengan warna warni yang mencolok, selain melihat beragam lampion, anda juga dapat menikmati beragam wahana menarik, mulai dari sepeda udara, rumah kaca dan beragam permainan lainnya, anda juga dapat menikmati beragam kuliner yang di tawarkan di tempat ini. Untuk alamat dari Pasar parkiran adalah di Jalan Sultan agung No 25 , Sisir, kota Batu.

3. Batu Night Spectacular

Kawasan wisata yang buka hanya malam hari ini juga menawarkan wisata lampion yang ikonik, salah satu wahanya adalah taman lampion, anda dapat melihat beragam wahana lampion cantik, di mana banyak sekali spot spot cantik yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie, Selain taman lampion, anda juga dapat menikmati wahana wisata malam hari yang membuat adrenalin anda meningkat, ada juga air terjun menari dan tempat belanja yang murah dan pastinya beragam, kawasan ini sendiri juga masih berada di kota batu, tepatnya di Jalan Hayam Wuruk No 1 , Oro Oro Ombo Kecamatan Batu.

4. Malang Night Paradise

Sedikit bergeser ke kota malang, kali ini kita menuju ke Malang Night Paradise, di kawasan ini, anda dapat menikmati lampion yang lebih banyak lagi, pastinya dengan beragam tema dan lampu yang sangat indah, mulai dari hewan, tanaman hingga pemandangan yang sangat indah, berada di sini, anda serasa berada di negeri dongeng, terdapat juga sungai dengan pemandangan lampion yang sangat indah, kawasan wisata ini pastinya dapat anda kunjungi bersama teman teman dan keluarga anda. Jika anda tertarik, anda dapat langsung meluncur ke Jalan Graha kencana Raya , Jalan Raya Karanglo, Balearjosari, kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur.

5. Alun Alun Tugu

Selain di kota Batu, di malang terdapat juga alun alun Tugu yang sangat ikonik, pada saat siang hari, anda akan melihat hamparan taman yang indah dengan air terjun dan kolam teratai yang sangat indah, pada malam hari, akan berubah menjadi taman yang juga cantik, yaitu terdapat lampu lampu yang indah, yang paling dominan adalah lampion bunga yang berwarna warni. Jika anda tertarik, anda dapat langsung ke Jalan Tugu, Kidul Dalem, Klojen, Kota malang, atau depan stasiun kota Malang.

Demikianlah ulasan mengenai 5 Wisata Lampion Cantik di kota Malang, bagi anda para pecinta wisata yang akan merencanakan perjalanan ke Kota Malang, jangan lupa untuk paling tidak mengunjungi salah satu kawasan wisata yang telah kami ulas, dijamin anda tidak akan menyesal mengunjungi kawasan wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *